Program Hamil

Menjelang bulan ramadhan 2012 aq sempatkan konsultasi ke DSOG dr. Robby di kliniknya. Aq dikasih Prenatin DF. Dokter sebelumnya dr. Adit cuma kasih Folavit pada program awal kami bulan Maret yg ternyata belum berhasil. Dr. Robby juga kasih tips pola berhubungan selang seling sehari iya sehari nggak. "Jangan keseringan katanya. xixi
Seminggu sesudah lebaran suami cuti. Berhubung Maret lalu cutinya udah sebulan otomatis kali ini hanya 2 minggu saja. Pas suami datang aq sedang haid dan berada di Jogja. Begitu sampai di Bandung, sebenarnya haidku sudah selesai tapi aq bilang belum karena aq pign bawa dia ke dokter juga. Akhirnya dapat rujukan test sperma. Malam itu juga langsung ke Lab. Pas mo ditutup gerbangnya. Aq tanya salah satu karyawan buka jam 9 pagi dan tidak boleh melakukan hubungan selama minimal 3 hari. hahaaa ini udah 2 bulan!
Karena kesibukan di kantor, aq belum sempat bawa hasil lab nya k dokter. Bahkan aq ambil hasil test setelah suami pergi kerja lagi.
Aq menanyakan beberapa hal sehubungan dengan hasil lab tersebut. Semua bagus. Tp bisa diketahui kalo suami perokok. Hhmmmm.... Dan hati-hati buat perokok berat karena berpengaruh terhadap kualitas sperma.
Bulan ramadhan menjelang lebaran pekerjaan di kantor sedang banyak tekanan. Complicated! menjelang akhir september, atasanku yang masih status kontrak ternyata diputus kontrak oleh manajemen. Aq stress! Karena otomatis semua beban pindah ke aq. Tapi teman-teman di marketing menyemangatiku.
Terakhir haid tanggal 28 Agustus 2012. sekitar tanggal 16 Sept aq sudah merasa seperti mules menjelang haid. Tanda PMS udah muncul. Tanggal 24 lewat, tanggal 27 lewat, tgl 28 lewat. Hari itu hari jumat. Kami sempat mengunjungi ex atasan kami. Sabtu seharusnya aq libur, tp salah 1 direksi BBM aq harus ke kantor. Aq mampir ke apotek dan membeli 2 buah test pack.
Taadaaaaaa!!!! Positif!
Besok paginya aq harus k kantor lagi. Ada undangan resepsi pernikahan Rita adik teh Wida. Huft. Kerjaan belum beres juga. Akhirnya pulang dari Rita aq test lagi sisanya dan POSITIF! Makin yakin aja jadinya. Mungkin jg ga kerasa aq tebar senyum teruuusss....
Beberapa hr kemudian aq br sempet k dr Robby. Dengan senyum lebar dan penuh semangat dr. Robby ngucapin selamat setelah melakukan USG. Janinku 4weeks 5days. HPL nya 15 Juni 2013.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

AR Cava said...

2014 sibuk ngurus anak ga ada postingan...?

Rednino said...

AR Cava... theme ku kmrn smpet error, mky dganti. Tp krg memuadkan nih. boleh minta contact nya? Ke venooz_hangwee@yahoo.com
thank u

Post a Comment